Apabila mulai putus asa mengerjakan tesis karena selalu mendapatkan revisian, maka jangan terburu patah semangat untuk putus kuliah. Apalagi jenjang magister tidak semua orang bisa mendudukinya. Sebagai solusi, sebaiknya gunakan jasa pembuatan tesis yang terpercaya. Namun, berapa ya harganya? Apabila masih bingung, inilah berbagai hal yang mempengaruhi harga jasa pembuatan tesis yang perlu kalian ketahui.

1. Adanya Perbedaan Bidang Studi yang Dibutuhkan

Hal pertama yang mempengaruhi perbedaan harga pembuatan tesis adalah karena adanya perbedaan bidang studi yang diminta. Misalnya pelanggan yang berasal dari fakultas kedokteran dipatok dengan harga lebih tinggi sebab data-data yang dibutuhkan lebih banyak. Sedangkan ada beberapa fakultas dengan bidang studi yang harga jasa pembuatannya jauh lebih murah sebab datanya mudah didapatkan.

2. Tebal Halaman Tesis yang Dibuat

Tidak hanya itu, perbedaan harga untuk jasa pembuatan tesis juga dipengaruhi tebal tipisnya halaman tesis. Mengapa? Tentu saja, sebab membuat tesis tidak bisa dilakukan secara sembarangan, apalagi jika pihak kampus menetapkan halaman minimal. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila banyak mahasiswa tingkat magister yang cenderung mengalami kemoloran waktu.

3. Tingkat Kesulitan Tema dan Judul Tesis yang Hendak Diorder

Melakukan penelitian dan membuat laporannya untuk tugas akhir kuliah demi mendapatkan gelar magister bagi tingkat S2, tentu tidak mudah. Berbeda halnya dengan jenjang S1 yang mungkin skripsinya bisa sekedar di copy paste.

Sehingga, dengan demikian, perbedaan harga pembuatan tesis juga dipengaruhi oleh tingkat kesulitan tema serta judul yang akan dibuat. Oleh karena itu, setiap jasa pembuatan tesis selalu menanyakan judul dahulu sebelum menetapkan harga.

4. Target Waktu Penyelesaian

Waktu penyelesaian dalam pembuatan tesis juga akan mempengaruhi besaran harga jasa pembuatan tesis nantinya. Biasanya, jasa pembuat tesis akan mematok harga mahal apabila waktu ditetapkan lebih singkat. Tidak hanya itu, lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tesis juga tergantung dengan metode penelitian yang kelak akan digunakan. Misalnya, penelitian kualitatif atau kuantitatif yang hendak digunakan.

5. Ragam Pilihan Paket yang Ditawarkan

Hal terakhir yang mempengaruhi perbedaan harga pembuatan tesis adalah tergantung pilihan paket yang ditawarkan oleh penyedia jasa. Oleh karena itu, sangat disarankan apabila hendak menggunakan jasa pembuatan tesis, pilih saja paket yang menawarkan pembuatan tesis.

Seperti misalnya paket yang meliputi judul, jurnal, cek plagiasi dan lain sebagainya. Apabila dikalkulasikan pasti harganya jauh lebih murah dibandingkan kalian memilih pembuatan tesis yang biasa saja.

Itulah beberapa hal yang mempengaruhi harga jasa pembuatan tesis. Apabila kalian masih merasa kebingungan, silahkan menghubungi kami sebagai jasa yang menyediakan berbagai pilihan harga untuk jasa pembuatan tesis. Bahkan, kalian bisa mengkonsultasikan lebih dahulu seputar tema yang hendak dijadikan bahan pembuatan tesis guna mengetahui harga pembuatannya. Sehingga dengan demikian tidak ada salah satu pihak yang dirugikan.