Skripsi adalah salah satu penentu mahasiswa untuk menentukan kelulusannya. Beberapa universitas menawarkan program kelas internasional dengan bahasa pengantar Bahasa Inggris. Sayangnya, tidak semua mahasiswa mampu membuat skripsi dalam Bahasa Inggris, maka dari itu jasa pembuatan skripsi Bahasa Inggris hadir sebagai solusi dari permasalahan ini.

Ya, banyak dari mahasiswa frustasi mengerjakan skripsi. Beban pikiran ini akan bertambah ketika skripsi tersebut dikerjakan dalam Bahasa Inggris. Masalah utama dari skripsi berbahasa Inggris ini adalah ketakutan akan revisi ide dan tata bahasa yang berbeda dengan Bahasa Indonesia.

Cari Solusi Skripsi Bahasa Inggris? 

Banyak yang mencari solusi dengan jalan menerjemahkan secara langsung skripsi yang sudah ada dengan aplikasi maupun website penerjemah. Sayangnya, hal ini dirasa kurang efektif karena tidak memiliki tata bahasa yang komunikatif. Bagaimana tidak, karena hasil terjemahan tersebut sudah terprogram sehingga terkesan menerjemahkan dari kata per kata tanpa melihat konteks bahasan data inputan. 

Kami ada sebagai partner dalam meraih kelulusan. Sebagai jasa pembuatan skripsi Bahasa Inggris, kami memberikan layanan konsultasi dan pembuatan skripsi dalam Bahasa Inggris. Para klien dapat menyampaikan ide dan permasalahan pada kami, lalu kami akan mengeksekusi ide tersebut dalam bentuk skripsi.

Tim kami merupakan orang-orang yang berpengalaman di bidangnya. Mulai dari bidang penelitian sampai dengan penulisan dalam Bahasa Inggris dengan grammar  dan diksi yang tepat. Tunggu apalagi? Ingin cepat lulus segera hubungi kami.

Skripsi Berbahasa Inggris Untuk Jurusan Apa Saja?

Pada umumnya skripsi berbahasa Inggris di Indonesia hanya diperuntukkan bagi mahasiswa jurusan Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris. Hal tersebut dikarenakan jurusan tersebut mempelajari tentang asal muasal, teori perkembangan sastra dan pengajaran Bahasa Inggris. Mau tidak mau semua kegiatan belajar mengajar mulai dari materi, tugas-tugas, bahasa pengantar perkuliahan, hingga skripsi dan rangkaian seminar ujian skripsi pun harus menggunakan Bahasa Inggris. 

Namun, seiring dengan perkembangan zaman, seperti yang disebutkan di awal bahwa beberapa universitas membuka kelas internasional untuk jurusan tertentu seperti manajemen, akuntansi, hubungan internasional, dsb. Sedangkan, untuk jurusan yang lain umumnya hanya bagian abstraknya saja yang harus tersedia secara bilingual Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Tak jarang dalam membuat skripsi tersebut para mahasiswa kesulitan untuk mencari frasa atau idiom yang tepat untuk menunjukkan situasi tertentu.

Jasa Pembuatan Skripsi Bahasa Inggris Ramah Kantong

Kami sebagai satu dari sekian banyak penyedia jasa hadir untuk membantu para mahasiswa agar terhindar dari rasa depresi akibat mengerjakan skripsi Bahasa Inggris. Dukungan dari orang-orang yang berpengalaman di setiap jurusan dan bidangnya membuat para klien puas terhadap hasil kinerja dari jasa kami. Tak lupa pula, pelayanan yang kami berikan tidak sekedar pembuatan, namun juga konsultasi dan bimbingan untuk presentasi menjelang sidang. 

Kualitas yang terpercaya tak membuat kami memberikan harga yang tinggi. Kami sadar mayoritas klien adalah para mahasiswa yang memiliki keterbatasan dalam finansial. Maka dari itu, kami memberikan harga terbaik tanpa mengurangi kualitas hasil skripsi tersebut.

Bagaimana? Masih ragu dengan kami sebagai jasa pembuatan skripsi Bahasa Inggris? Coba dan buktikan dengan langsung menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.